CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 22 April 2011

SMPN 2 BDL mengadakan bazar untuk memperingakiti HARDIKNAS

halo...hai.. salam kenal saya Siti zalfa dari SMPN 2 bandar lampung. saya ingin cerita nih, baca sampai abis ya!!!
Kemarin tanggal 21 April 2011, SMPN 2 bandar lampung mengadakan bazar untuk memperingati HARDIKNAS, ada yang tahu gak HARDIKNAS itu apa ??? yups HARDIKNAS ialah Hari Pendidikan Nasional. Bazar tersebut diadakan di lapangan SMPN 2 bandar lampung, walaupun lapangannya kecil tapi tetap muat loh ! hehehe ^_^. Peserta bazarnya terdiri dari beberapa kelas dan hanya boleh menjual aneka kuliner , maksudnya bazar tersebut tidak boleh menjual selain aneka makanan dan minuman.



Kalau kelas saya ( 7 RSBI 1 ) menjual cupcake, es buah,pop corn dan aneka minuman lainnya seperti : fanta, coca cola dan sprite. #wah, jadi ngiler nih... hehehe. kalian tahu gak semua makanannya kita buat sendiri loh tp kalau sprite, fanta dan coca cola beli di minimarket soalnya kita gak bisa buatnya. Harganya juga terjangkau loh !! hanya 3000 rupiah #murah kan :D. Bukannya saya sombong ya !! es buah di stand saya baru 2 jam sudah habis semua malahan kekurangan,hehe kalau cupcake ada 3 yang gak laku, nah setelah cupcake  dan es buah laku terjual baru deh kita menjual popcorn sama minuman soda yang lain.

liat nih stand saya sudah laku semua kan 



kelas 7 RSBI 2 menjual ikan bakar , pop ice, puding, dll. Harga ikan bakarnya 10.000 rupiah dan itu habis semua karna di borong sama guru guru, hahaha. Rasa pudingnya lumayan enak lho tapi sayangnya gak laku. nah, karna gak laku mereka berjualan keliling, eits... kelilingnya gak keliling kota Bandar Lampung loh tapi keliling di daerah SMPN 2 .


dagangan di kleas 7-2 laris manis #hehe






contoh jualan keliling ala 7-2
Kelas 7 RSBI 3, kalau tentang ini kelas saya gak tahu pasti karna saya gak beli apapun di sini cuman yang saya tahu kelas ini menjual es jeruk tapi gk tahu harganya berapa ??




Kelas 7-3 menjual es jeruk


Kita langsung ke kelas 7 RSBI 5 ya karna kelas 7-4 saya tidak dapet informasinya

Kelas 7 RSBI 5 menjual aneka jenis puding #wuih ngiler ...katanya mereka yang buat sendiri pudingnya tapi saya gak percaya , eits.. jangan negative thinking dulu dong, mukin aja orang tuanya yang buat yang pasti pudingnya color full ,soal harganya berapa ?? maaf saya gak tahu karna saya gak nanya nanya sih


Kita langsung loncat ke kelas 8 ya !!
tapi saya hanya tau 1 kelas aja

Kelas 8 RSBI 4 menjual minuman soda sama puding, beda dengan kelas saya, minuman soda ala 8-4 ini di atasnya ada es krimnya (dibaca : ice cream ) harganya pun hanya 3000 rupiah



ini dia fotonya yang pake baju coklat namanya kak ica, dia juga ikut lomba membuat blog seperti saya










oke...saya rasa cukup, terima kasih telah membacanya sampai habis ..... bye bye :) tenang saja besok saya akan posting lagi kok :D



                                                                                              

0 komentar:

Posting Komentar